Selasa, 24 Juli 2012

Holiday~~ -__________-



pada saat liburan kemaren, saya pergi  mengunjugi rumah paman.disana saya melihat seorang bayi yang 2 hari lalu baru saja d lahirkan di rumah Sakit Kasih Bunda .Disana saya membantu tante yang sedang masak di dapur untuk acara besok yaitu Tasmiyahan anaknya.yang baru 7 hari.


 pada saat acara tersebut tasmiyahan itu berjalan dgan lancar . tpi ada hal yg sangat membuat tamu tamu bingung. ketika asik-asiknya tamu makan , tiba-tiba salah satu seorang tamu kesurupan . entah dari mana seseorang yg memasuki tubuh ibu yg kesurupan . tapi yg jelas makhluk gaib itu adalah seorang nenek-nenek tua , yg udh sering merasuki ibu tersebut kata paman sya . tapi setelah di sadarkan oleh paman saya , ibu-ibu tersebut minta di antar pulang . kata paman saya nenek-nenek tersebut telah lama tinggal d rumah ibu-ibu yg di rasuki itu. setelah ibu-ibu itu pulang acara tersebut berjalan dngan lancar hingga matahari terbenam. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar